Rabu, 22 Oktober 2014

Contoh Curriculum Vitae

CURRICULUM VITAE
Dini Tiarawati Sari

PERSONAL INFORMATION :

·         Date Of  Birth              :           Jakarta,  6th January, 1993
·         Age                              :           21 years old
·         Address                       :           Kav. DKI Cipayung. Jl . Dahlia Blok. M.27
                                                  RT 004/08. Jakarta 13840
·         Gender                         :           Female
·         Marital Status              :           Single
·         Religion                       :           Moslem
·         Nationality                   :           Indonesian
·         Mobile Phone              :           08229820xxx0
·         E-mail                          :           dauxela@yahoo.com / Missdmote@gmail.com

EDUCATIONAL BACKGROUND  :

·         Completed Faculty of Management Economic in Gunadarma University, Diploma degree (D-3) with GPA 3.40 in 2011-now
·         Completed Senior High School in SMAN 93 Jakarta in 2008-2011
·         Completed Junior High School in SMPN 160 Jakarta in 2005-2008
·         Completed Elementary School in SDN Cipayung 02 Jakarta 1999-2005

MISCELLANOUS :

·         Languages       :           - English  Passive
·         Software         :           - Able to Operate Ms Office , Excel, PowerPoint, Photoshop

EXPERIENCE ORGANIZATION :
·         Member  of  Girl Scout in Junior high School
·         Member  of  Paskibra ( Flag Hoisting Troop) in Junior High School
·         Member  of  Girl Scout in Senior High School
·         Member  of  TEMA (Teater Mahasiswa) in Gunadarma University



 Surat Lamaran Pekerjaan


Dini Tiarawati Sari
Jl. Dahlia Blok.M27
Cipayung
Jakarta 13840


22 Oktober 2014


HRD Manajer
Maconesia
Maconesia@gmail.com
Jakarta

Yth. Bapak / ibu,

Saya telah membaca iklan anda di koran Kompas pada tanggal 22 Oktober 2014 yang menyatakan bahwa perusahaan anda sedang membutuhkan beberapa karyawan untuk mengisi posisi jabatan yang kosong. Berdasarkan iklan tersebut, saya tertarik untuk mengisi posisi jabatan dikantor anda sebagai marketing online sesuai dengan latar belakang pendidikan saya yaitu Manajemen Ekonomi di Universitas Gunadarma dengan berbasis teknologi.

Nama saya Dini Tiarawati Sari, umur saya 21 tahun. Saya lulusan dari Universitas Gunadarma pada tanggal 22 juli 2014. Saya menguasai dalam bidang marketing dan aktif menulis di blog.  Saya mengganggap bahwa saya memiliki kualifikasi untuk dipertimbangkan.
Saya memiliki motivasi yang baik untuk maju dan berkembang, bersemangat untuk belajar, dan dapat bekerja bersama tim kerja atau dengan saya sendiri. Disamping itu saya memiliki ketrampilan komputer yang memadai.


Dengan kualifikasi saya, saya yakin bahwa saya akan dapat memberikan kontribusi efektif untuk perusahaan Anda. Dengan ini saya melampirkan:

1. Foto Copy sertifikat dan transkrip akademik jenjang D3.
2. Curriculum Vitae.
3. Pas foto dengan ukuran 4x6

Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Anda dan saya berharap saya bisa mengikuti tes rekrutmen Anda.



Hormat saya,


Dini Tiarawati Sari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar